Bupati Hj.Masnah Angkat Bicara Terkait Kisruh Angkutan Batu Bara

Dibaca: 523 kali

SIDAKPOST.ID, MUARA JAMBI – Permasalahan angkutan truk batubara yang terus menjadi polemik di masyarakat terutama di Kabupaten Muaro Jambi, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro mengikuti rapat terkait transportasi angkutan batu bara, Sabtu (14/07/2018).

Menyikapi hal tersebut Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro SE, angkat bicara akan hal itu. Dirinya untuk penyelesain hal ini tidak bisa hanya diselesaikan semata-mata oleh pihak Kabupaten Muaro Jambi saja, melainkan semua pihak yang ada di Provinsi Jambi.

Masnah menyebutkan Dalam rangka penyelesaiannya kita tidak bisa sepotong-potong. Artinya kita harus mencari solusi terutama antar maupun lintas Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

“Kalo ditanya keinginan sayo bagaimana, sayo mau truk batubara tidak lagi boleh melintas di Muaro Jambi, namun tidak juga bisa seperti itu karena merupakan jalan nasional,” tuturnya Masnah.

Lebih lanjut dikatakannya Masnah, terkait angkutan truk batu bara sendiri sejak awal dirinya merasa keberatan.” Kabupaten Muaro jambi ini hanya sebagai pelintasan angkutan batubara dari kabupaten lainnya,” pungkasnya.(wan)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT