Tim Supervisi TP PKK Kabupaten Tebo, Sambangi Rimbo Bujang

Dibaca: 185 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, Ny Yemi Suwarti Syahlan, didampingi para anggota Divisi,  menyambangi Kecamatan Rimbo Bujang, bertempat di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Selasa (15/06/2021).

Dalam kunjungan tim Supervisi tampak hadir Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra, Ketua PKK Rimbo Bujang beserta Kadernya, Ketua PKK Kelurahan, Desa beserta kadernya dan undangan lainnya.

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Ny Yemi Suwarti mengatakan, seharusnya pada supervisi ini sebenarnya semua desa harusnya bisa hadir, karena bisa mencontoh di Kecamatan ini dan bisa mlihat apakah dari papan data administrasi, buku-bukunya serta kegitan 10 program pokok PKK berjalan dengan baik atau tidak.

“Diakui akibat pandemi Covid-19 mnjadi kendala kegiatan semua lini, kita harus mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dengan sabun jaga jarak aman dan menghindari kerumunan masa. Tujuan kunjungan hari ini untuk memberi bimbingan dan membina kader PKK,”ujarnya.

Yemi juga menyebutkan, kunjungan tim suvervisi TP PKK kabupaten Tebo ke semua Kecamatan, ini merupakan kegiatan rutin kita setiap tahunnya.

“Jadi supervisi ini berdampingan lansung dengan kegiatan rutin PKK dan nantinya dievaluasi, menggalakkan program pokok PKK, yang membantu pemerintah mulai dari kasur, dapur, lingkungan dan kesehatan,”ujarnya. (wen/asa)

ADVERTISEMENT