Sukseskan Vaksinasi, Babinsa Salhutni dan Pemdes Mendata Para Lansia

Dibaca: 199 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 dari pemerintah, Babinsa Serda Salhutni Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo dan pemerintah desa (pemdes) melakukan pendataan bagi warga lanjut usia (lansia), bertempat di Desa Sarimulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Setelah menyisir ke jalur-jalur serta mendata secara akurat kepada warga lansia, selanjuynya para lansia tersebut untuk mendatangi Puskesmas Alai Ilir sesuai jadwal yang ditentukan guna mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Babinsa Serda Salhutni dikonfirmasi membenarkan, bahwa dirinya bersama pemdes dan perangkat desa melakukan pendataan bagi warga lansia, yang ada di Sarimulya untuk memgikuti program Vaksinasi Covid-19.

“Dengan mengikuti Vaksinasi serta dengan menerapkan protokol kesehatan, dapat terhindar dari penularan Virus Corona yang hingga kini belum juga berakhir,”kata Babinsa Serda Salhutni, Selasa (15/06/2021).

Kepada masyarakat atau warga lansia, sebut Babinsa, agar tidak takut untuk di Vaksinasi, karena selain Vaksin ini aman disuntikkan kepada pasien, juga dinyatakan halal oleh para ulama.

“Kepada masyarakat kendati sudah menjalani Vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman dan hindari kerumunan masa,”imbau Babinsa Salhutni. (asa)

ADVERTISEMENT