Jaga Kebugaran dan Kesehatan, Danrem Gapu Olahraga Jalan Kaki Bersama

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Merangin dalam rangka menghadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko, menyempatkan diri melakukan olahraga dengan berjalan Kaki mengelilingi kota Bangko, Selasa pagi (15/6/2021).

Dalam kegiatan olahraga pagi ini Brigjen TNI Zulkifli didampingi, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Kol Arh M. Ibnu Sukelan, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, Kadis Kominfo Kabupaten Merangi Ir. M Arief, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta, Dantim Intel Korem Kapten Inf Budi Eriska dan Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Yudha.

Danrem mengatakan, usahakan setiap hari kita melakukan olahraga minimal 1 jam, agar imunitas kita tetap terjaga apalagi dimasa pandemi seperti saat ini kita harus menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Kalau melihat kontur alam kota Bangko yang perbukitan, ini saat baik untuk latihan fisik, apalagi bagi para pemuda yang bercita-cita mengabdikan dirinya untuk menjadi TNI, sudah diuntungkan dengan kondisi alam yang sangat mendukung untuk latihan fisik, sehingga saat test maupun menjalani pendidikan tidak kaget karena sudah biasa,”katanya.

(Penrem 042/Gapu)

ADVERTISEMENT