Danrem 042/Gapu Beri Apresiasi Kepada Satgas TMMD Saat Tinjau Baksos

Dibaca: 129 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Selesai peletakan batu pertama di titik nol pembangunan jalan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M.Zulkifli,S.IP.,M.M tinjau kegiatan bhakti sosial (baksos).

Peninjauan baksos tersebut bersama Wakil Bupati Merangin H. Mashuri dan Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han, Ketua DPRD Merangin dan Kapolres Merangin.

Baksos dilaksanakan di lapangan Sepak bola Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Selasa (15/06). Kegiatan Baksos yang diselenggarakan meliputi pengobatan umum, Khitanan massal dan layanan KB.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli menyampaikan apresiasi yang tinggi dan kebanggannya atas kegiatan Baksos yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih sekali atas terselenggaranya kegiatan yang sangat baik ini. Karena sebagai prajurit, kita harus senantiasa mampu berbuat untuk membantu setiap permasalahan dan kesulitan masyarakat dimanapun bertugas,”ucap Danrem.

Dikatakan, kegiatan Baksos semacam ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu pemerintah, guna meningkatkan kesejahteraan dan derajat kesehatan masyarakat.

“Selain baksos ini dilokasi TMMD juga ada sasarab fisik yang dikerjakan mulai dilerjakan. Tentu suksesnya program ini tak lepas dari dukungan dari semu pihak yang ada dilokasi TMMD,”tutupnya. (Sp)

ADVERTISEMENT