Pemdus Sungai Arang Sukses Salurkan BLT-DD tahap II

Dibaca: 129 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Penyaluran
Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap II Dusun sungai arang, kecamatan Bungo dani, kabupaten bungo berlangsung sukses.

Penyerahan yang dilakukan di gedung serba guna dusun Sungai Arang, Senin (15/6/2020). Diserahkan secara simbolis oleh Rio dusun Sungai Arang Saidina Umar kepada 125 KK yang terdampak Covid-19.

” Alhamdulillah pagi ini penyaluran BLT-DD tahap II berjalan lancar dan sukses, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat kita yang terdampak pandemi wabah covid-19,” ujar Saidina Umar.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar dapat menggunakan BLT-DD ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan intruksi pemerintah yaitu untuk membeli kebutuhan bahan pokok rumah tangga.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat, terkhusus Dusun sungai arang, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selalu pakai masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, tetap jaga jarak, agar kita terhindar dari wabah corona yang melanda pada saat ini,” imbuhnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut,, Sekcam Bungo Dani, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, Ketua BPD, pendamping Desa, tokoh masyarakat Dusun Sungai Arang serta tamu undangan lainnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT