Panwaslu Desa di Tebo, Untuk Pilgub Jambi Serentak Dilantik

Dibaca: 287 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pelantikan anggota Panwaslu desa/kelurahan dari 12 Kecamatan se Kabupaten Tebo, resmi dilantik secara serentak di Kecamatan masing – masing berlangsung lancar dan kondusif.

Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan
(PPDK) dilantik oleh Ketua Panwascam di Kecamatan masing – masing yang ada diwilayah Kabupaten Tebo, PPDK ini untuk melaksanakan tugas pengawas Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jambi yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Bawaslu Tebo, melaluil anggota Bawaslu Bidang hukum dan penindakan pelanggaran Surahman dikonfirmasi mengatakan bahwa, anggota Panwaslu desa/kelurahan dari 12 Kecamatan se Kabupaten Tebo serentak dilantik di Kecamatan masing-masing, kemarin.

“Kita berharap kepada anggota Panwaslu desa/kelurahan yang dilantik untuk melaksankan tupoksi dengan sebaik-baiknya, dalam Pilgub Jambi 9 Desember 2020 nanti,” tandas Surahman, Senin (15/06).

Sementara itu, Ketua Panwascam Rimbo Ilir Adiyanto dikonfirmasi menuturkan, membenarkan dirinya kemarin melantik Anggota Panwaslu desa/kelurahan Kecamatan Rimbo Ilir. Usai Pelantikan, dilanjutkan dengan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) tahap pertama.

“Diharapkan anggota Panwaslu desa/ kelurahan Kecamatan Rimbo Ilir yang dilantik, untuk menjakankan tugas pengawasan Pilgub Jambi dengan profesional, independen dan netral tanpa memihak salah satu Paslon Cagup/Cawagub Jambi,”tutup Ketua Panwascam Adiyanto. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT