Bupati Bungo Monitoring Penyaluran BLT-DD Tahap II Dusun Purwobakti

Dibaca: 205 kali

SIDAKPOST,ID, BUNGO – Untuk memastikan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT- DD) tepat sasaran. Bupati Bungo H Mashuri melakukan monitoring penyaluran BLT DD tahap II di Dusun Purwo bakti, kecamatan Bathin III, Senin (15/6/2020).

Turut mendampingi Bupati, Sekda Bungo, Staf ahli Bupati bungo, Camat Bathin III, Kapolsekta Bungo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Datin Purwobakti dan undangan lainnya.

“Hari ini kita sengaja hadir di kantor Rio dusun purwo bakti dan kita ingin memastikan Pembagian BLT-DD sampai kepada warga masyarakat,” ucap Bupati H Mashuri.

Dikatakan, pihaknya berharap bantuan ini disalurkan tepat sasaran sehingga bisa dirasakan oleh warga masyarakat yang memang terdampak Covid-19.

“Tadi kita sudah sampaikan bahwa ada beberapa sumber dana yang kita berikan sesuai dengan aturan, mulai dari BST dari kemensos, kemudian BLT-DD,”kata Mashuri.

Sebut Mashuri, kalau dana BLT-DD itu kurang maka, diperkenankan memakai dana BLT-GDM.” Semoga masyarakat kita bisa menggunakan dana sebaik-baiknya ,” cetusnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT