DPD JOIN Tebo, Dukung TNI – Polri Menjaga Keamanan Sidang MK di Jakarta

Dibaca: 104 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, mengingatkan dan mengajak kepada elemen masyarakat Tebo untuk mendukung TNI – Polri dalam menjaga keamanan Sidang MK Sengketa Pilpres 2019 di Jakarta.

Masyarakat harus bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), terutama dalam menyikapi informasi yang mengandung Sara ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPD JOIN Sepriadi.S.Kom didampingi Pembina JOIN Kabupaten Tebo Amir Said, di Sekretariat JOIN Jalan Pahlawan Wirotho Agung Rimbo Bujang. Sabtu (14/6/2019).

Lebih jauh Ketua DPD JOIN Kabupaten Tebo Sepriadi menyebutkan , sebagai anak bangsa sepakat Cinta damai Indonesia dan NKRI harga mati.oleh karenanya persatuan dan kesatuan bangsa serta ketenteraman negeri ini adalah sangat diprioritaskan.

“Kita sangat mendukung sepenuhnya kepada TNI – Polri yang menjaga keamanan negeri tercinta ini, semoga sehat selalu dan sukses kepada TNI – Polri yang bertugas mengamankan Sidang MK Sengketa Pilpres 2019. ” kata Ketua DPD JOIN Tebo Sepriadi.

Dikatakannya, Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang lalu berjalan dengan sejuk anan dan damai, walaupun beda pilihan karena ini cerminan demokrasi. Pada hakikatnya semua ini bersaudara, sebangsa setanah air Indonesia.

” mari kita tolak berita hoax yang menecah belah persatuan dan kesatuan serta kita tolak kerusuhan, kita terima apa yang menjadi keputusan MK serta tetap menciptakan kondusifitas wilayah,” pungkasnya. (asa/nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT