Bupati Adirozal dan Sejumlah Kepala Daerah Hadiri Halal Bi Halal Pemerintah Provinsi Jambi

Dibaca: 86 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1440 H,Bupati Kerinci Adirozal hadir dalam acara Halal Bi Halal dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Acara tersebut digelar Jumat malam (14/6/19) di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi Kawasan Tanggo Rajo Kota Jambi.

Sejumlah Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pun turut hadir dalam acara tersebut.

Bupati Adirozal mengatakan, halal bi halal yang dilaksanakan setiap tahun ini merupakan ajang silaturrahmi antara Pemerintah Provinsi Jambi dan pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Selain bersilaturahmi, momen halal bi halal ini juga dimanfaatkan oleh kepala daerah untuk saling berinteraksi sesama kepala daerah, serta bertukar informasi terkait kondisi di daerah masing-masing.

“Semua Kepala Daerah, Khususnya Pemkab Kerinci siap bersinergi untuk mendukung program Gubernur Jambi Tuntas 2021 serta Mewujudkan Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan,” ungkap Bupati dua periode.

Sementara itu, Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara halal bi halal bersama Pemerintah Kabupaten, sengaja dilakukan guna memperkuat silaturahmi diantara sesama termasuk pemimpin daerah yang diharapkan memberi semangat khususnya dalam urusan pembangunan daerah Jambi.

“Dengan saling memaafkan kita memiliki semangat yang lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita,” kata Fachrori.

Ditambahkannya, halal bihal menjadi kesempatan yang baik untuk saling memaafkan dan saling mengikhlaskan kesalahan maupun kekhilafan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan kinerja, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, kita bekerja secara sinergis demi kemajuan Provinsi Jambi,” ujarnya. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT