Bupati Bungo dan Wabup, Sholat Ied di Masjid Agung Al Mubarak

Dibaca: 137 kali

SIDAKPOST.ID. BUNGO – Bupati Bungo H, Mashuri,SP.,ME, Sholat Idul Fitri 1439 H, bersama masyarakat di Masjid Agung Al- Mubarak, Jumat (15/6/2018).

Tak hanya Bupati dalam sholat ied, juga terlihat, Wakil Bupati, H. Syafrudin Dwi Aprianto, Sekda, usnur Forkompinda, serta jamaah lainnya.

Dalam sambutannya sebelum Shalat Ied, Bupati Bungo, H Mashuri, mengucapkan, atas nama Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bungo, selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H kepada kaum muslimin muslimat dan masyarakat Kabupaten Bungo.

Ia mengucapkan, semoga semua ibadah yang dalam bulan ramadhan yang sudah kita lewati, bisa mencapai derahat taqwa kepada Allah SWT.

Bupati juga mengajak kepada semua masyarakat untuk mempererat tali silaturrahmi di hari baik bulan baik hari raya idul fitri.

“Semoga di hari nan fitri ini, kita semua menjadi insan yang baik, handal dan berprestasi, untuk melaksanakan tugas dan kewajiban kita kepada bangsa dan negara. Bagi masyarakat yang ingin bersilaturrahmi ke kediaman kami pintu rumah terbuka lebar,” ucap Bupati Hamas. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*