Polres Bungo Gelar Buka Bersama & Santuni Anak Yatim Di Makodim 0416/Bute

Dibaca: 471 kali
Kapolres Bungo, Santuni Anak Yatim.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Polres Bungo menggelar buka bersama dengan sejumlah prajurit Kodim 0416/Bute. Sekaligus berbagi berkah ramadhan dengan sejumlah anak yatim, Kamis (16/6).

Dalam sambutannya Kapolres Bungo, AKBP, Budiman Bostang Panjaitan, S.IK mengatakan, kita sengaja mengelar buka bersama dengan jajaran Prajurit Kodim. Hal ini sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjalankan tugas negara.

“Sebelumnya, kita melaksanakn olahraga bersama dengan prajurit Kodim. Kali ini, kita melaksanakan buka puasa bersama jajaran Staf perwira dan seluruh jajaran Kodim,”Ujar Kapolres.

Sementara Dandim 0416/Bute Letkol Inf Edi Budiman,S.IP melalui Pasi Ops Kapten Inf Sulasa Hadi mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah melaksanakan buka puasa bersama jajaran prajurit Kodim.

“Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf dari Komandan Kodim karena ia tidak bisa hadir ditengah acara buka puasa ini. Karena beliau sedang melaksanakan tugas diluar kota,”Kata Kapten Sulasa Hadi.

Diakhir acara Kapolres beserta istri dan jajaran Perwira Kodim membagikan santunan kepada anak yatim yang juga ikut serta dalam buka bersama Polri dan TNI di Makodim 0416/Bungo Tebo.

Hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Kompol Chairul Anam dan seluruh jajaran Polres Perwira, Kasat dan Sejumlah Kapolsek. Serta Sejumlah Danramil dan perwira staf Makodim. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*