Jalin Silaturrahmi PT KIM Gelar Buka Puasa Bersama Warga Sekitar

Dibaca: 385 kali
Suasana Buka Puasa Bersama Warga.

SIDAKPOT.ID, BUNGO – Berbagai macam cara yang dilakukan oleh pihak PT.Kuangsing Inti Makmur (KIM) berbagi sesama dalam bulan penuh berkah ini. Pasalnya pihak PT.KIM gencar melakukan silaturrahmi dan acara buka bersama dengan warga yang dekat dengan kawasan perusahaan.

Acara buka puasa bersama dilakukan dua hari sekaligus oleh puhak PT.KIM,  hari pertama buka puasa bersama dengan masyarakat dusun Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, Selasa (13/6), berloksi di masjid Nurul Yakin.

Sedangkan hari berikutnya, Rabu (14/6), bersama masyarakat Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang yang digelar di masjid Raudhan.

Disela acata buka bersama, Humas PT KIM, Hadi Sudirman mengatakan kegiatan buka puasa bersama masyarkat ini, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam bulan suci Ramadhan.

“Kegitan ini bertujuan, untuk meningkatkan tali silahturahmi dan terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar. Tentu dengan kegiatan ini bisa saling bersilaturrahmi dengan warga sekitar,”Ujar Humas PT.KIM.

Selain Hadi Sudirman, dari pihak humas PT KIM juga dihadiri Aning dan beberapa orang lainnya. Menjelang masuknya waktu buka puasa, penyampaian ceramah agama yang disampaikan salah seorang ustad.

“Intinya kita ingin berbagi dan bersilaturahmi dengan warga sekitar. Ini sebagai bentuk komunikasi dan perhatian kita kepada warga sekitar,”Tuntasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*