Babinsa Heri dan Bhabinkamtibmas, Berikan Masker Ke Perangkat Desa

Dibaca: 294 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka new normal atau normal baru menuju tatanan baru serta memutus mata rantai pandemi Covid-19, masyarakat harus mematuhi himbauan dan anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan (prokes) tentang pencegahan Virus Corona.

Terkait hal tersebut, Babinsa Sertu
Heri Suseno Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas Aipda Son Haji Polsek Rimbo Ilir, memberikan masker gratis kepada Perangkat desa, bertempat di Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Saat dikonfirmasi Babinsa Sertu Heri Suseno menyebutkan, membenarkan dirinya bersama BKTM Aipda Son Hadji dalam rangka menyambut dan mendukung new normal, menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19.

“Masyarakat untuk memutus pandemi Covid-19, agar memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman saat komunikasi, hindari jabat tangan, selalu cuci tangan dengan sabun,hindari kerumunan masa dan pola hidup bersih dan sehat,”imbau Sertu Heri Suseno, Sabtu (15/05/2021).

Imbuh Sertu Heri, dirinya juga memberikan masker gratis kepada Perangkat Desa Sepakat Bersatu, giat ini bagian dari kepedulian pemcegahan penularan pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini belum juga lenyap.

“Kepada masyarakat marilah menyadari bahwa pemerintah sayang dengan rakyatnya terus mengingatkan, agar menerapkan prokes demi keselamatan keluarga dan lingkungan masyarakat dari penularan Virus Corona,”harap Heri Suseno. (asa)

ADVERTISEMENT