Bupati Bungo Gelar Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Bersama KPK

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo H Mashuri bersama jajaran menggelar vidio Conference bersama KPK, BPKP, Gubernur, para Bupati dan Walikota, se provinsi Jambi, Jumat (15/05/2020).

Vidio conference digelar dalam rangka percepatan penganagan Covid-19, serta pencegaha korupsi terintekgrasi. Serta penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT).

“Tadi ada beberapa item yang diingatkan KPK bahwa ada surat yang disampaikan kepada pemerintah daerah yang harus dipedomani,” kata H Mahsuri.

Bahkan kata Bupati, kepala BPKP juga memaparkan hal yang serupa.  Tentu pemerintah Bungo dalam melaksanakan kegiatan refocusing anggaran dan kegiatan Covid-19 perlu dilakukan secara kehati-hatian.

“Kita juga menyampaikan tentang singkronisasi data-data bansos di lapangan. Karena masih ada data dilapangan yang tumpang tindih hal itu menjadi persoalan kita,” katanya.

Hal tersebut sambung Mashuri, juga disampaikan bupati dan walikota. “Jadi keluhan dalam mengopersonalisasikan kegiatan bantuan langsung juga dirasa oleh para bupati dan walikota yang lain,” jelasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT