Terus Bergerak, Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Tanam Padi

Dibaca: 77 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan, terus berbuat untuk masyarakat di wilayah teritorial. Hal itu, dibuktikan dengan keikutsertaan Babinsa mensukseskan program swasembada pangan di Bungo.

Terbukti, Babinsa Dusun Rantau Pandan, Sertu Irwantoni terus begerak mendampingi kelompok tani yang ada di wilayah binaannya. Meski bulan puasa dirinya tetap semangat membantu petani.

Sertu Irwantoni mengatakan, selagi badan sehat segala kegiatan masyarakat akan didampingi terus.” Kita ingin keberadaan TNI di masyarakat berdampak baik, demi mensuksesakan program swasembada pangan,” katanya.

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Adrial Nursal juga mengatakan saat ini di wilayah Rantau Pandan banyak petani yang melaksanakan penanaman padi sehingga seluruh Babinsa diminta untuk membantu.

“Bukan itu saja, selain menanam padi, Babinsa juga harus mengawasi jangan sampai ada lahan atau sawah yang tidak ditanami sehingga nantinya dengan cara ini swasembada pangan yang ada di wilayah Bungo dapat tercapai,” ujar Danramil. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT