Babinsa Koramil 06/Muara Bungo, Sholat Tarawih Bersama Warga Binaan

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Lubuk, Kecamatan Pelepat Ilir, terus berbaur bersama warga binaannya. Seperti yang dilaksanakan oleh
Serda Mursalim, sholat Isya dan Tarawih bersama warga sekitar, di Musholla Baturrohman, Rabu (15/5/2019).

Selain membantu warga dalam segala kegiatan sehari-hari, Serda Sarman juga aktif beribadah bersama warga terlebih dalam bulan ramadhan 1440 H tahun ini.

Serda Mursalim mengatakan, usai melakukan shalat tarawih dirinya memanfaatkan waktu untuk bersosialisasi dan melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan dan sekaligus melakukan pemantauan di dusun binaannya pada malam hari.

“Kebiasaan warga dusun ini apabila masuk bulan Ramadhan aktifitas banyak dilakukan di malam hari, sehingga kami pun menyesuaikan,” ungkap Serda Mursalim.

Selaku Babinsa, dirinya juga mengajak dan menghimbau kepada selurih warganya agar mengkatkan kewaspadaan keamanan dusun khususnya pada saat bulan ramadhan dan hari yang penuh berkah.

“Alhamdulillah kebersamaan bersama warga di wilayan binaan terus kita pererat. Dari segala bidang kita selalu aktif dan peduli. Kebersamaan dan keakraban bersama warga bisa mengatasi segala yang dialami oleh masyarakat,” katanya. (red)

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT