Tiga Desa di Rimbo Ilir, Siap Ikuti Pilkades Serentak Juni 2018

Dibaca: 422 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak tahun 2018, untuk Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo diikuti oleh tiga desa, masing – masih Desa Giri Winangun, Desa Sepakat Bersatu dan Desa Rantau Kembang.

Desa Giriwinangun diikuti oleh Empat Calon Kepala Desa (Cakades) yakni Nomor urut 1 Rudi Maulana Jalan Magelang RT 06, Nomor urut 2 Suratno Jalan Ambarawa RT 21, Nomor urut 3 Suranto Jalan Semarang RT 05 dan Nomor urut 4 Mulyono Jalan Blora RT 21 Giri Winangun.

Desa Sepakat Bersatu hanya diikuti dua Cakades yakni Nomor Urut 1 Nur Rohim Jalan Dahlia RT 02 Dusun Kembang Sari dan Nomor Urut 2 Sarwono Jalan Dahlia Rt 02 Dusun Kembang Sari Sepakat Bersatu.

Sedangkan, untuk Desa Rantau Kembang dikuti dua Cakades yakni Kusmaedi Jalan Poros RT 03 dan Hendriyanto Jalan Poros RT 03 Rantau Kembang.

Bripka Dadan Juanda, dari Polsek Rimbo ilir, yang ikut memantau Panitia Pilkades Serentak 2018 di Kecamatan Rimbo Ilir dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan Pilkades serentak 2018 di Kecamatan Rimbo Ilir bakal diikuti tiga desa.

“Benar tiga desa di Kecamatan Rimbo Ilir bakal diikuti tiga desa, yakni Desa Giri Winangun dan Desa Sepakat Bersatu sudah ditetapkan Nomor Urut dan Nama Cakades. Sedangkan Desa Rantau Kembang sudah ada dua Cakades mendaftar, tinggal Panitia menetapkan Nomor urut dan Cakades,” kata Bripka Dadan, Selasa (15/5/2018).

Dikatakannya, Plkades serentak akan tersebut dilaksanakan pada tanggal 30 juni 2018 , diharapkan masyarakat yang berhak memilih supaya menggunakan hak suaranya dengan luber di TPS dan menciptakan suasana damai dan kondusif.

“Jelang dan pelaksanaan Pilkades serentak 2018, diharapkan masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif, “tandas Bripka Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*