Forum Kecamatan Sehat Tebo, Prioritas Kesehatan Lingkungan Masyarakat

Dibaca: 325 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Forum Kecamatan Sehat (FKS) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo gelar rapat konsolidasi Kepengurusan, bertempat di RM Sari Raos Jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung, Selasa (15/5/2018).

Dalam konsolidasi Kepengurusan FKS Kecamatan Rimbo Bujang Priode tahun 2018 Susunan Pengurus dirampingkan, Ketua Sriyono, Wakil Ketua Hartoyo Rifa’i ,SAg, Bendahara Ike Haryani,SH, Seksi PKSPS Amir Said, Seksi PKMSM M.Isnaini dan Seksi PKPG Anik Nurhidayah,Amd.

Ketua Kecamatan Sehat Kecamatan Rimbo Bujang Sriyono mengatakan, membenarkan Pengurus FKS Rimbo Bujang Periode 2018 dirampingkan untuk efesiensi dan meningkatkan kinerja FKS.

“Pada intinya Tupoksi FKS siap digandeng oleh pihak Instansi terkait, dalam rangka mensukseskan program kesehatan lingkungan masyarakat dan mensukseskan program pemerintah lainnya,” jelas Ketua FKS Sriyono.

Ditambahkan oleh Amir Said Seksi Pengembangan Kawasan Sarana dan Prasarana Sehat (PKSPS) mengatakan, FKS Rimbo Bujang mengajak kepada elemen yang ada untujk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kita mengajak semua pihak, untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat seperti ingkungan keluarga, Kantor Pemerintah dan Swasta, Rumah ibadah, Sekolah dan tempat lainnya. Hidup bersih dan sehat, adalah dambaan semua orang,” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT