Usai Bagi Takjil, JOIN Bungo Langsung Buka Puasa Bersama

Tampak Suasana Buka Puasa Bersama DPD JOIN Bungo penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Foto : sidakpost id/Indra. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jalin silaturahmi sesama wartawan, DPD JOIN Bungo gelar buka puasa bersama di Waroeng & Iga Steak HW, kecamatan Pasar Muara Bungo.

Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria merasa bangga dengan rekan rekan Jurnalis yang tergabung di JOIN Bungo masih solid dan tetap menjaga silaturahmi antar sesama.

“Karena ini momentum bulan penuh berkah jadi bagus buka puasa bersama dilakukan untuk mempererat silaturahmi. Karena kita setiap hari sibuk dengan pekerjaan masing masing,” ujar Bung Zeck sapaan akrabnya.

Suasana Buka Puasa Bersama JOIN Bungo. Foto : sidakpost.id/Indra. Biro Bungo

Dikatakan, membangun sebuah organisasi tentu perlu kekompakan dan kebersamaan antar sesama. Karena tak bisa JOIN ini,  dimajukan oleh satu dua orang saja, akan tetapi harus bergerak bersama sama.

“Saya bangga JOIN Bungo masih kompak, dan eksis, meski banyak gangguan yang menerpa tapi rekan rekan Jurnalis tetap kompak. Semoga momentum berbuka ini, menjadi langkah memperkokoh satu sama lain,” ujarnya.

Ketua JOIN Bungo, Syahrudin mengatakan tentu dengan momentum hari baik bulan baik ini, tempat saling mempererat jalinan silaturahmi antar sesama. Semoga JOIN tetap kompak dan maju di Bungo.

“Saya ingin, JOIN tetap maju, kompak dan tetap menjadi organisasi wartawan yang memilki dedikasi kuat untuk kemajuan dunia jurnalis di Bungo. Mari kita menjadi jurnalis yang profesional dan membuat berita-berita yang kredibel,” tutupnya. (idr)