Pererat Silaturahmi, Fasda Tanoto Foundation Gelar Bukber

Kadisdik Muaro Jambi Usai Buka Puasa Poto bersama dengan Fasda Tanoto. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi, turut hadir buka puasa, dengan Fasilitator Daerah (Fasda) Tanoto Foundation, bertempat di Restoran Rumah Kaca di Kota Jambi, Sabtu (15/4/2023).

Firdaus mengatakan, momentum kegiatan buka bersama dapat memperkuat rasa persatuan, persaudaraan, yang terbangun selama ini.

“Ini juga bisa meningkatkan semangat kerja yang ikhlas dan berkualitas serta untuk membangun silaturahmi yang kuat,” ujar Firdaus.

Dikatakan, momentum ramadhan kali ini mari jadikan sarana untuk saling berbagi sesama dan membangun silaturahmi yang lebih erat lagi, seluruh komponen bidang pendidikan.

“Keberhasilan bidang pendidikan tak lepas dari kerja sama yang baik. Semoga Muaro Jambi lebih maju lagi dunia pendidikan,” kata dia.

Ia juga berharap, para guru, kepala sekolah dan pengawas memanfaatkan momentum bukber ini.” Karena kesempatan ini menjadi Fasda Tanoto Foundation dalam organisasi penggerak harus kita dorong maksimal,” tutup Firdaus. (wir)