Mubarak, Nahkodai JOIN Bungo, Zakaria : Tetap Kompak, Jaga Marwah Organisasi

Syahrudin ketua JOIN sebelumnya kini menjadi penasehat JOIN Bungo, bersama Ketua DPD JOIN Bungo terpilih Achmad Mubarak. Foto : sidakpost.id/Indra. bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Achmad Mubarak selaku Waka JOIN Bungo resmi menjadi ketua DPD JOIN Bungo periode 2023-2025 setelah dilakukan rapat bersama pengurus.

Rapat dilaksankan di cafe HW Muara Bungo usai menggelar buka bersama dan bagi bagi takjil kepada masyarakat. Dari 18 anggota JOIN Bungo hadir 14 orang dan pemilihan berjalan lancar setelah potong.

Suasana Usai Buka Bersama dan Pemilihan Ketua DPD JOIN Bungo yang baru. Foto : sidakpost.id/Indra. Biro Bungo

Syahrudin ketua JOIN Bungo sebelumnya mengucapkan terima kasih banyak telah mempercayai dirinya sebagai ketua JOIN. Tentu selama menjabat masih banyak hal yang belum sempurna.

“Terima kasih bimbingan selama ini dari ketua JOIN Jambi, kando Zakaria telah banyak memberi motivasi dan saran serta arahan untuk menjadi jurnalis yang lebih baik. Serta terima kasih kepada rekan JOIN Bungo telah bekerja sama selama ini,” kata Syahrudin.

Ketua JOIN terpilih, Achmad Mubarak juga mengucapkan terima kasih banyak atas amanah yang telah diberikan oleh seluruh anggota JOIN Bungo untuk memilih dirinya menjadi ketua JOIN selanjutnya.

“Tentu setelah pemilihan ini, maka setelah lebaran akan dipersiapkan pelantikan dan persiapan yang dianggap perlu. Saya akan bekerja keras untuk memajukan organisasi JOIN. Tentu program jitu ke depan semua anggota JOIN harus mengikuti pelatihan wartawan,” ungkapnya.

Sementara ketua JOIN Jambi, Zakaria yang ikut mengajari buka bersama dan bagi bagi takjil sekaligus, pemilihan ketua JOIN baru merasa bangga dengan rekan rekan JOIN.  Ini momentum yang sangat baik di bulan puasa bisa berbagi sesama.

“Untuk ketua JOIN yang baru, jalankan roda organisasi JOIN dengan sungguh-sungguh, ingat sebuah organisasi tidak akan maju kalau bekerja sendiri. Jadi harus bersama-sama membangun wadah yang dikenal di Bungo ini. Sekali lagi, selamat untuk JOIN Bungo dan ketua terpilah,” ujarnya.

Dimana susunan ketua dan Wakil, sekretaris dan bedum terpilih :

Ketua : Achamd Mubarak

Wakil Ketua : Hendra

Sekretaris : Sonny

Bendahara Umum : Syahrul

Reporter : Indra Sakti/red