JOIN Tebo Apresiasi Bukber dan Santuni Anak Yatim Oleh Saka Bhayangkara

Suasana Bukber yang digelar oleh Saka Bhayangkara, di Mapolsek Rimbo Bujang. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOSPOST.ID, TEBO – Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang menggelar buka bersama (Bukber) serta menyantuni puluhan anak yatim.

Kegiatan dipusatkan halaman Mapolsek Rimbo Bujang, Kelurahan Worotho Agung, kecamatan Rimbo Bujang, kabupaten Tebo, Sabtu (15/04/2023).

Turut hadir dalam bukber ini, Kapolsek Rimbo Bujang, Kanit Binmas, Penasehat JOIN Tebo, Waka Kwarcab Tebo, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan juga tokoh agama Rimbo Bujang dan undangan lainnya.

Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang, Aipda Sugiono mengatakan, ini kegiatan yang sangat positif. Karena momentum bulan puasa ini Saka Bhayangkara yang telah menggelar buka puasa dan menyantuni anak yatim.

“Kita mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Saka Bhayangkara seperti ini, dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan peduli sosial kepada sesama di bulan Ramadhan ini,” kata Sugiyono.

Disela bukber, penasihat DPD JOIN Tebo Amir Said menyebutkan, bahwa JOIN Tebo, mengapresiasi Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang, menggelar bukber dan santuni anak yatim sekaligus kaum dhuafa.

“Momen Ramadhan penuh berkah, dimanfaatkan oleh Saka Bhayangkara
dengan menyantuni anak yatim hamba Allah yang perlu mendapatkan bantuan terlebih di Bulan Suci Ramadhan penuh maghfiroh ini,” ucap Amir Said.

Rangkaian Acara usai kata sambutan dilanjutkan penyerahan santunan Sembako dan lainnya kepada 30 anak yatim, yang diserahkan oleh Waka Kwarcab Tebo dan Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga acara bukber ini terlaksana dengan sukses,” kata Hendra ketua panitia pelaksana. (adl)