Berkah Ramadhan, DPD JOIN Bungo Bagikan Takjil Gratis ke Warga

Terlihat Ketua JOIN JAMBI, Zakaria bagikan langsung takjil gratis kepada pengguna becak motor. Foto : sidakpost.id/Indra. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Bungo puasa ke 24 membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat yang lewat di depan Waroeng Iga dan Stake HW jalan Sultan Taha, Sabtu (2/15/4/2023).

Dalam waktu tidak begitu lama rayuan takjil diserbu oleh masyarakat dan juga antusias masyarakat sangat luar biasa menerima takjil yang dibagikan oleh JOIN.

Tampak Ratusan Takjil Gratis dari JOIN Langsung diserbu oleh masyarakat. Foto : sidakpost.id/Indra. Biro Bungo

Waka JOIN Bungo, Achmad Mubarak saat usai pembangian takjil gratis mengatakan, seperti biasa JOIN turun ke jalan bagikan takjil kepada masyarakat. Semoga dengan pembangian takjil bisa menambah menu untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah, ratusan takjil yang sudah kami siap langsung habis diserbu warga. Tidak butuh waktu lama semua habis dan kami sangat senang antusias masyarakat masih sangat luar biasa,” ujar Mubarak.

Antusias Warga serbu Takjil dari JOIN Bungo. Foto : sidakpost.id

Senada disampaikan Ketua JOIN Bungo, Syahrudin menambahkan dengan bagi -bagi takjil gratis ini membangkitkan rasa empati dan kepedulian kepada sesama di bulan penuh berkah ini.

“Saya bangga, kawan kawan JOIN Bungo masih tetap solid dan kompak, itu terlihat dalam pembagian takjil gratis yang sudah dilaksanakan tadi. Tentu momentum bulan puasa ini, menjadi tempat kita saling ikut peduli dengan sesama,” katanya.

Seorang tukang ojek, Pak Sarmin sangat senang adanya kegiatan sosial JOIN bagi-bagi takjil kepada masyarakat. Tentu apa yang sudah dilaksanakan ini menjadi amal ibadah selama bulan suci ramadhan.

“Kami berterima kasih kepada wartawan yang tergabung di JOIN Bungo karena tak hanya berkutik mencari berita namun ikut peduli sosial dan saling berbagi berkah di bulan suci ramadhan. Sukses selalu JOIN Bungo,” tutupnya. (zek)