Tenggelam di Sungai Batanghari Balita Ditemukan Tak Bernyawa

Anak balita 3 tahun ditemukan Tak bernyawa, tenggelam di Sungai Batanghari Tebo Ilir/Foto : sidakpost.id (lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang balita (3) di Desa Betung Berdarah Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, ditemukan tak bernyawa atau meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Batanghari, pada Jum’at (15/04/2022) sekira Pukul 10.00 Wib.

Menurut pengakuan dari orangtua korban bahwa dirinya dan anaknya baru pulang dari Pasar Sungai Bengkal,
sang Ibu langsung masuk ke dalam rumah, sementara sang ayah langsung pergi ke kebun untuk memanen sawit.

Tanpa disadari oleh kedua orang tuanya, anaknya (korban-red) dipanggil diajak oleh temannya untuk mandi di Sungai Batanghari, tak lama kemudian teman korban tersebut memberitahukan bahwa korban tenggelam di sungai batanghari, lanjut ibu korban bergegas meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan pencarian korban.

Tak kurang dari satu jam dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa, kurang lebih berjarak 300 meter dari titik korban tenggelam di Sungai Batanghari.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno saat dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan peristiwa kejadian tenggelamnya anak balita di Sungai Batanghari.

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jarak ketika ditemukan sekitar 300 meter dari titik awal tenggelam, “jelas IPTU Winarno. (adl)