Masnah Minta OPD Jangan Alergi Terhadap Wartawan

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro Saat Sambutan/Foto : sidakpost.id (wir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro meminta kepada para pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi agar selalu terbuka terhadap wartawan dalam menyampaikan informasi.

Hal itu disampikan, Hj Masnah Busro setelah melantik pejabat di Aulah Rumah Dinas Bupati, Jumat (15/4/2022).

“Jadi saya harap kepada seluruh pejabat jangan alergi dengan wartawan karena tanpa wartawan maka infomasi tentang pembangunan tidak akan tersampaikan kepada mayarakat,”kata Masnah.

Dikatakannya, hubungan pemerintah daerah dengan media sangat diperlukan karena media adalah corong informasi. Setiap pekerjaan masing-masing OPD itu dari media juga bisa diketahui.

“Tentu semua pembangunan yang telah dibuat akan diketahui oleh masyarakat luas. Jadi jangan sampai para pejabat di Muaro Jambi alergi dengan wartawan,” katanya.

Selain dinas Kata Masnah, pada kepala Desa hingga kecamatan harus merangkul para media. Tentu, segala sesuatu sesuai aturan yang berlaku, ia juga yakin rekan – rekan media bisa bekerja secara baik sesuai kode etik jurnalistik.

“Jadi saya yakin setiap berita-berita yang disajikan oleh kawan – kawan media itu telah memenuhi kelayakan dari sebuah berita yang disajikan. Tanpa media tidak akan diketahui pembangunan yang ada, “tukasnya. (wir)