Kabid Penmad Kanwil Kemenag Jambi, Tarawih di Kampung Halaman

Dibaca: 218 kali
H Abd Rahman Foto Bersama Usai Sholat Tarawih di Masjid Al Ikhsan Mangun Jayo/Foto : sidakpost.id (zek)

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Kabid Penmad Kementerian Agama Kanwil Provinsi Jambi, H Abd Rahman, S.Ag., M.Pd.I. Sholat tarawih di Kampung Halaman, Masjid Al-Ikhsan Dusun Mangun Jayo, Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, pada Jumat (15/4/2022) malam.

H.Abd Rahman mengatakan, memang dalam kesempatan ini sengaja dirinya menyempatkan diri untuk tarawih dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Mangun Jayo. Meski dalam bulan suci ramadhan ini padat kegiatan, namun itu tidak menghalangi untuk sholat di dusun kelahiran.

“Alhamdulillah, malam ini saya masih bisa sholat tarawih dalam kesibukan dan rutinitas yang padat di Provinsi Jambi. Saya senang, masyarakat kami di dusun Mangun Jayo masih semangat beribadah, “ujar Abd

Rahman.

Rahman juga mengingatkan agar warta terus menjaga ibadah selama bulan suci ramadhan. Karena kesempatan mulia ini belum tentu didapat pada tahun depan. Selagi badan masih sehat dan kuat maka terus lah berbuat kebaikan.

“Meski sekarang covid-19 sudah mulai mereda akan tetap kita harus tetap ikut waspada agar imun tubuh tetap terjaga dan kita semua terhindar dari wabah covid-19. Selamat menjalankan ibadah puasa 1443 H,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT