Cemburu, Suami Bunuh Istri di Teluk Kayu Putih

Dibaca: 7.289 kali
Petugas Kepolisian Sedang Olah TKP di Rumah Korban sendiri/Foto : sidakpost.id (lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO РEtikus Endang (40) tewas dibunuh oleh suami sendiri  bernama, Sangkut (40) warga RT 17 dusun Pasar Rajo, Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, pukul 02.00 WIB, Jumat (15/04/2022) dini hari.

Informasi dirangkum aksi nekat pelaku tega membunuh istrinya dengan sebilah pisau dapur itu, dipicu api cemburu yang dituduhkan oleh pelaku kepada korban, kalau korban selingkuh dengan pria lain.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Heri Combo di Pasar Atas Bungo Diringkus Polisi

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Rezka Anugras mengatakan, benar telah terjadi pembunuhan yang dilakukan seorang pelaku bernama Sangkut tak lain suami dari korban sendiri di Rumah Titi yang ditempati oleh korban dan pelaku.

“Pelaku membunuh korban, memang diduga cemburu dengan korban, setelah itu sempat cekcok dan pelaku langsung menikam korban bagian perut. Karena korban banyak mengeluarkan darah jadi korban langsung meninggal dunia,”ujar Kasat Reskrim.

Sebut Kasat, dari hasil identifikasi serta olah tempat kejadian perkara (TK) dapat disimpulkan korban meninggal karena dibunuh oleh suami sendiri. Tidak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus.

“Benar pelaku sudah diamankan tapi sekarang masih dalam pemerikasaan, lebih lanjut apa motif sebenarnya, “ujarnya. (adl)

ADVERTISEMENT