Warga Tebo Temukan Jasad di Toko Pertanian

Dibaca: 780 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah sholat taraweh warga Purwodadi dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat inisial R (60) sekira pukul 20.00 WIB, di toko Maya Tani, Rt 01/Rw 01 depan lapangan garuda, Kelurahan Tebing Tinggi, Tebo Tengah.

Informasi diperoleh belum diketahui apa penyebab kematian R. Karena jasad itu ditemukan tergeletak di lantai toko dia sendiri. Diketahui, korban berjualan pupuk dan kebutuhan pertanian di Tebo.

BACA JUGAResahkan Warga, Polisi Tertibkan Balap Liar

“Tadinya saya ingin membeli produk pertanian namun, setiba di toko korban kaget melihat dia sudah tergeletak di lantai toko miliknya,” ungkap Asmawati saksi mata, Kamis (15/04).

Melihat korban tergeletak di toko milik ia sendiri akhirnya dirinya memberitahu kepada warga lain, kalau pemilik toko itu tergeletak di toko miliknya sendiri.

“Setelah melihat korban tergelatk di toko langsung menghubungi pihak kepolisian dan jenazahnya di bawa ke RSUD Tebo,” tutupnya.

BACA JUGAMobil Bau Menyengat, Ternyata Jadi Sarang Ular Piton Raksasa

Terpisah, Kapolsek Tebo Tengah, AKP Moh Hasyim Asy’ari, SH membenarkan adanya pemilik toko meninggal dunia di dalam toko Maya Tani miliknya sendiri.

“Diketahui korban memiliki riwayat hypertensi, saat ini kita menduga korban mengalami pecah pembuluh darah, dan berkemungkinan jenazah akan dibawa kampung halaman Sumatera Barat untuk di kebumikan,” jelasnya. (cr1)

ADVERTISEMENT