Polres Sarolangun Gelar Operasi Keselamatan 2021

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Setelah mengelar apel pasukan operasi keselamatan di lapangan Mapolres Sarolangun pada Senin (12/04/2021) lalu. Kepolisian resor Sarolangun secara resmi melaksanakan operasi keselamatan tahun 2021.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, mengatakan bahwa operasi keselamatan 2021, dilaksanakan selama 14 hari kedepan yang dimulai dari 12 s.d 25 April 2021 mendatang.

Operasi ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyatakat di wilayah Kabupaten Sarolangun menjelang bulan pelaksanaan bulan suci ramadhan dan pelaksanaan hari raya idul fitri 1442 H.

“Operasi ini berlangsung selama 14 hari, yang akan difokuskan lebih banyak di kegiatan lalu lintas karena terkait mobilitas orang orang yang ada di jalan raya”, Ungkapnya.

Kapolres berharap kedepan masyatakat untuk dapat meningkatkan kesadaran dalam mematuhi aturan berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan berlalu lintas.

Dalam operasi keselamatan ini, pihaknya tak hanya melakukan penegakan hukum di jalan raya, namun juga untuk memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

“Kita harap masyarakat lebih meningkatkan kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas. Selain itu, juga akan dilakukan sosialisasi terkait program Elektronik Traffic Law Enforcement (ETLE) atau tilang elektronik. Juga himbauan larangan mudik yg dilakukan pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid 19,” tandasnya. (RH)

ADVERTISEMENT