Babinsa Ardi Koramil 416-07, Ingatkan Penjual Takjil Patuhi Prokes

Dibaca: 247 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ardi Hartanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute melakukan komsos sekaligus mengingatkan penjual Takjil atau makanan dan minuman berbuka puasa, harus menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna menangkal penularan wabah Corona. Bertempat di Jalan Arimbi Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Ardi Hartanto saat dikonfirmasi menuturkan, mengingat pandemi Covid-19 hingga kini belum juga tuntas atau lenyap, bahkan masih mengancam penularannya kepada manusia, sehingga dirinya selalu mengingatkan kepada warga diwilayah binaannya untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Kepada pedagang atau penjual Takjil khususnya dan masyarakat pada umumnya, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, dalam rangka mengantisipasi dini penularan Virus Corona.

“Gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Prilaku seperti ini untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat dari serangan wabah Corona,”imbau Babinsa Sertu Ardi Hartanto, Kamis (15/04/2021).

Ibu Ana Selvia penjual Takjil warga Sidorejo menuturkan, walaupun diwilayah sini tidak ada pasar beduk tapi kita tetap berjualan di depan rumah, tentunya guna menambah penghasilan
keluarga dan terlebih untuk keperluan lebaran nabti.

“Kami sangat senang dikunjungi bapak Babinsa yang mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, kami menyadari dan patuh terhadap himbauan pemerintah tentang pencegahan Virus Corona,”ucap Ibu
Ana Selvia penjual Takjil. (asa)

ADVERTISEMENT