Warga Bungo Heboh, Temukan Jenazah di Pasar Bawah

Dibaca: 2.946 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Warga pasar bawah, Muara Bungo dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Mayat ditemukan didepan ruko yang digunakan untuk foto copy, Senin (15/04) pagi sekitar pukul 07.30 Wib.

Mayat pertama kali ditemukan oleh karyawan foto copy, Agus. Pada saat Agus membuka toko foto copy, mayat diketahui belum meninggal dunia dan masih dalam posisi duduk.

Tak lama kemudian, sesosok laki-laki tiba-tiba terbaring diatas kursi panjang. Karena merasa takut, Agus melaporkan kepada pemilik toko.

Pemilik toko langsung memeriksa denyut nadi korban dan kaget karena korban sudah tidak bernyawa lagi. Dalam keadaan panik, pemilik toko langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota.

“Karena karyawan saya takut, jadi saya memberanikan diri untuk melihat kondisi korban. Setelah saya cek denyut nadinya ditangannya tidak ada lagi ternyata korban sudah meninggal dunia dan saya langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota, ” katanya.

Mendapatkan laporan dari warga, Kasat Reskrim Polres Bungo, IPTU Deddi KS bersama anggota dan tim medis langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi korban dan langsung di bawa ke RSUD Muara Bungo.

Dari hasil visum didapatkan keterangan bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ada unsur kekerasan, murni karna sakit.

“Dari keterangan keluarga korban memang sudah memiliki riwayat penyakit komplikasi, dan ini juga dibenarkan oleh tim dokter bahwa korban murni meninggal karna sakit dan tidak ditemukan unsur kekerasan fisik,” ujar Kasat Reskrim IPTU Deddi KS.

Lanjut Kasat, korban diketahui berinisial WH (60) warga Pal II, Kelurahan Taman Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

“Jenazah korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk bisa dibawa menggunakan ambulance bhayangkara menuju ke rumah duka,” pungkas Kasat Reskrim. (zek)

ADVERTISEMENT