Panwascam Rimbo Bujang, Turunkan APK Caleg Yang Masih Terpasang

Dibaca: 93 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) Caleg di Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo diturun oleh Panwascam Rimbo Bujang. Hal itu dilakukan karena sudah memasuki hari tenang Pemilu. Sepeti APK caleg yang berada di jalan Pahlawan, Kelurahan Wirotho Agung.

Karena tidak kunjung diturunkan oleh Caleg, maka Panwascam menurunkan semua APK yang masih terpasang di beberapa titik di Kecamatan Rimbo Bujang.

Saat dikonfirmasi Ketua Panwascam Rimbo Bujang di lokasi Penurunan, APK, Senin (15/4/2019), Rusli mengatakan, bahwa masa tenang Pemilu tak ada lagi APK Caleg terpasang. Karena masih ada yang belum diturunkan oleh Caleg, maka semua APK diturunkan.

“Untuk penurun APK ini,  kita libatkan Sat Pol PP Pos Rimbo Bujang, Damkar dan anggota Panwascam Rimbo Bujang,” ungkapnya.

Sejauh ini, Bawaslu Tebo sudah melayangkan surat ke setiap Caleg agar APK tersebut agar diturunkan, dengan masuknya minggu tenang. Namun Caleg masih banyak yang membandel tidak mau menurunkan APK-nya.

“Untuk hari ini ada limah titik baleho yang kami bongkar paksa, rata-rata APK Caleg DPR-RI, dan DPD RI,” ujar Rusli Ketua Panwascam Rimbo Bujang. (nwr)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*