Jadi Tukang Ojek Online, Pria Ini Sekolahkan Anaknya Hingga Perguruan Tinggi

Dibaca: 68 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Berbekal semangat dan tekun, Pak Min (47) seorang tukang Ojek Online di wilayah Kelurahan Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo bisa mebiayai anak kebutuhan hidup sehari-hari. Selain tukang Ojek Online Pak Min juga bekerja sebagai Satpam di Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang.

Pak Min Saat dibincangin sidakpost,id, dirinya mengatakan, menjadi seorang ojek online ini lebih kurang dua tahun. Alhamdulillah berbekal semangat, dienya bisa mengidupin anak dan keluarga di Rumah.

“Ya dengan mata pencarian saya seorang Ojek Online ini Saya bisa menghidupi anak-anak serta kelurga besar saya. Alamdulillah anak kami juga ada yang Kuliah. Menurut saya apapun propesi kita yang penting halal,” ungkapnya.

Bapak tiga anak ini, juga menambahkan, per hari dirinya bisa mendapat uang dari ojek online Rp 100.000 rupiah. Tak hanya itu, dirinya mengakui sebagai Satpam di Pasar Sarinah Rimbo Bujang.

“Bagi saya, apapun profesi itu tidak masalah, yang penting bisa menghasilkan uang dan halal, bila kita yakin berusaha maka rezeki pasti ada, tapi kalau malas bagaimana bisa mendapat uang,” imbuhnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


























ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT