Awak Media Sidak Post Bezuk Editor Tribrata Online Polres Tebo

Dibaca: 372 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan sesama Insan Pers, awak media sidakpost.id membezuk mitra kewartawanan Humas Polres Tebo Brigpol Dian Margono Editor polrestebo.jambi.polri.go.id di Rumah Sakit Umum H.Hanafi Muara Bungo.

Wartawan media onlinr sidakpost Amir Said didampingi Brigpol Roy Situmorang Operator Polsek Rimbo Bujang membesuk personil humas Polres Tebo Brigpol Dian Margono yang baru saja menjalani operasi hernia (13/4/2018).

Saat ini Dian Margono masih terbaring di ruang Cempaka kelas 1 Rumah Sakit Umum H. Hanafi Muara Bungo.

Amir Said wartawan onkine, sidakpost, mendoakan agar Brigpol Dian Margono cepat mengalami kesembuhan seperti sediakala sehingga dapat beraktivitas kembali tetap semangat dan semoga lekas sembuh.

“Semoga pak Brigpol Dian Margono lekas sembuh, dan bisa bertugas kembali. Setiap penyakit ada obatnya dan keluarga yang ikut merawat diberikan kesehatan dan tawakal, “ujar Amir Said yang juga pembina HAJAR, Minggu (15/4/2018).

Sementara itu, Brigpol Dian Margono mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan kunjungannya dari teman HAJAR dan lainnya.

“Terima kasih atas kunjungan rekan semua yang khusus meluangkan waktunya buat saya, terima kasih juga doanya,’’ ujar Brigpol Dian. (Ely)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT