Kodim Bute Akan Gelar Lomba Karya Jurnalis Serbuan Teritorial

Dibaca: 213 kali
Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio beri sambutan dalam silaturahmi dengan insan pers Bungo Tebo/Foto : sidakpost.id (jul)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0146 Bungo Tebo, Letkol Arianto Maskare Subagio, kembali bersilaturahmi dengan insan pers yang ada di wilayah Bungo dan Tebo di Aula Makodim, Selasa (15/3).

Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, silaturahmi yang dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas TNI – AD dengan insan pers yang ada di Bungo Tebo.

Tampak Insan Pers Bungo Tebo dalam silaturahmi di Aula Makodim 0416/Bute/Foto : sidakpost.id (jul)

“Semoga dengan silaturahmi seperti ini hubungan Kodim Bute dan insan pers di Bungo Tebo tetap terjaga dengan baik. Selain silaturahmi pertemuan pada hari ini juga membahas beberapa program di Kodim Bute,”ujar Dandim.

Sebut Dandim, dalam waktu dekat akan ada kegiatan Serbuan Teritorial di dua Koramil. Yakni Koramil 06/Muara Bungo dan Koramil, untuk mendukung program tersebut untuk di publikasi maka, akan ada lomba karya jurnalis.

“Setiap karya jurnalis serbuan teritorial di titik yang telah ditentukan akan kita nilai. Bagi pemenang 1,2 dan tiga akan mendapat piagam dan uang saku serta bagi insan pers yang ikut berpartisipasi juga akan kita beri penghargaan,”ujar Dandim.

Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria dalam kesempatan itu, sangat mengapresiasi pak Dandim akan menggelar lomba karya jurnalis dalam program serbuan teritorial kepada insan pers Bungo Tebo.

“Ini bentuk apresiasi yang sangat luar¬† biasa TNI-AD kepada insan pers. Karena dengan adanya lomba karya jurnalis ini, kawan-kawan semakin terpacu dan juga semangat untuk berkompetisi dalam hal menulis berita serbuan teritorial,”ucap bung zeck sapaan akrabnya. (jul)

ADVERTISEMENT