Serda Agus Koramil 416-07, Sembari Aktivitas Prokes Jangan Tinggalkan

Dibaca: 78 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kendati pandemi Covid-19 sesuai dengan fakta hingga kini belum juga berakhir namun masyarakat banyak yang tak perduli dengan kondisi ini, dengan bermacam alasan klasik diantaranya seperti bahwa wabah ini kan dari tuhan yang maha kuasa, terkesan menganggap sepele himbauan pemerintah tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Menyikapi kondisi ini Serda Agus Nawanto Babinsa Koramil 416-07 Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, tak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat diwilayah binaannya, Kelurahan Wirotho AgungKecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

“ Kita harus sadar karena faktanya Virus Corona masih ada dan mengancam manusia, tetap beraktivitas dan pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta hindari kerumunan orang, ” imbau Serda Agus Nawanto, Senin (15/03/2021).

Kepala Puskesmas Rimbo Bujang II dr.Sugiono dikonfirmasi mengatakan, pihaknya juga membenarkan pandemi Covid-19 belum Sirna, untuk itu masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi dan menerapkan prorokol kesehatan.

” Pandemi ini masih ada dan kita tidak tahu kluster Covid-19 bakal datang dan dari mana asalnya, guna mencegah penularan wabah ini masyarakat harus laksanakan prokes, mengkonsumsi makanan bergizi yang seimbang, ” terang Kapus dr.Sugiono. (asa)

ADVERTISEMENT