Usai Pembukaan TMMD, Dandim Bute Ajak Bupati Tinjau Pembukaan Jalan Baru

Dibaca: 194 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Resmi, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Kodim 0416/ Bungo Tebo, yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, dibuka oleh Bupati Bungo, H Mashuri, pada Minggu (15/03).

Setelah dibuka, Dansatgas TMMD Letkol Inf Widi Rahman mengajak Bupati, Bungo, Swkda, Ketua DPRD, Kajari, Kapolres meninjau lokasi pembukaan jalan baru, membagikan sembako serta mengecek Posko satgas TMMD di lokasi.

“Selain itu, kita juga membangun rumah seorang warga di Sungai Binjai, karena setelah kita data dia layak dibangun rumah, karena ibu tersebit Ia tak memilimi rumah,”ujar Letkol Inf Widi Rahman.

Dikatakan, ada juga rehab musholla, sosialisasi wasbang, bakti sosial dan masih banyak lagi hal yang dilaksanakan dilokasi TMMD ini. Tentu ini, semua taknakan bisa terwijud dengan baik tanpa dukungan dari masyarakat.

“Dalam satgas TMMD ini, tentu ada mekanisme dan ketentuan yang kami laksanakan. Selain TNI, semua yang terlibat ikut bekerja sesuai tupoksi dari satgas itu sendiri. Intinya, semua program ini akan kita selesaikan tepat waktu,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT