Tarmizi Kembali Bertarung di Pilkades Paseban

Dibaca: 859 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –¬†Tarmizi mantan Kepala Desa Paseban, Kecamatan Vll Koto Ilir, Kabupaten Tebo, kembali maju untuk mencalonkan diri pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2020 ini.

Tarmizi berencana maju pada Pilkades 2020 karena mendapat dukungan dari warga Desa Paseban. Selama kepemimpinan Tarmizi, sudah banyak pembangunan di berbagai sektor yang terealisasi.

Salah satu program yang terealisasi baru-baru ini adalah masuknya aliran listrik Perusahaan Listrik Negara (PLN) ke Desa Paseban. Masuknya listrik ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sosok Tarmizi selain dikenal dekat dengan warganya, ia juga dikenal baik dalam pergaulan. Seperti tidak memandang latar belakang usia, tua dan muda di tegur sapa dan sering bertatap muka bersama msyarakat.

Tarmizi saat dibincang sidakpost,id di kediamannya mengatakan, bahwa dirinya kembali mencalon sebagai Kades Paseban pada Pilkades Serentak 2020 mendatang.

“Sudah bertekat akan maju lagi pada Pilkades Paseban serentak tahun ini. Selain niat saya mengabdi kepada msyarakat juga mendapat dukungan dari warga setempat ,” sebutnya.

Sementara Pak Harto warga Paseban kepada Sidakpost,id mengungkapkan, bahwa dirinya sangat mendukung Pak Tarmizi maju kembali sebagai kades Paseban pada Pilkades serentak 2020 ini.

“Penilaian saya sosok pak Tarmizi layak memimpin kembali Desa Paseban mengingat sudah banyak keberhasilan pembangunan di berbagai bidang, diantaranya masuknya aliran listrik PLN ke Desa ini ,” ucapnya.(nwr/asa)

ADVERTISEMENT