MUI & MWC NU Tebo, Ajak Umat Berdoa Hindari Virus Corona

Dibaca: 1.134 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Terkait wabah virus corona yang sedang berkembang,  MUI Kabupaten Tebo menghimbau atau mengajak kepada umat islam jangan terlampau panik adanya tersebut.

Ketua MUI Tebo, KH Rifa’i mengatakan, tindakan yang terpenting diprioritaskan agar menjaga kebersihan secara individu dan keluarga maupun ditengah masyarakat, jangan lupa berdoa agar terhindar dari wabah Virus Corona.

“Untuk menangkal virus corona, jaga kesehatan biasakan cuci tangan yang bersih dan jangan bersentuhan langsung dengan orang yang terjangkit virus corona. Dan yang paling penting selalu berdoa mohon perlindungan dengan Allah SWT,” tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh Ustazd Abdul Karim Thoyib Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdhotul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pihaknya juga mengajak kepada para ulama, guru mengaji, pimpinan pondok Pesantren dan lainnya untuk menggelar doa bersama mohon kepada Allah Swt agar masyarakat Kabupaten Tebo terhindar dari wabah virus corona.

“Mari kita berdoa memohon kehadirat Allah Swt agar masyarakat Tebo tidak Terpapar Virus Corona, selain berdoa kita juga harus berikhtiyar menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, ” ujar ustazd Abdul Karim Thoyib. (asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT