Empat Unit Mobil dan Satu Motor Terbakar di Bungo

Dibaca: 2.503 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bengkel milik H. Dayat di jalan Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo ludes dilalap sejigo merah sekira pukul 10.00 Wib, Minggu (15/03/2020).

Informasi diperoleh, api diketahui berasal dari dalam bengkel itu sendiri, yang mana sekaligus rumah. Rumah itu terbuat dari papan, pada saat kejadian sang pemilik sedang kepasar belanja.

BACA JUGA : Ditinggal Pergi, Rumah Warga Sirih Sekapur Bungo Ludes Terbakar

“Saya kaget tadi, karena tiba-tiba api muncul dari dalam rumah sudah membesar. Saat kejadian itu, pemilik memang sedang keluar dan saya sendiri sedang berada di luar rumah,” kata Erick Susilo seorang pekerja bengkel, Minggu (15/03).

Terpisah, Kabid Pemadam Kebakaran Erfendi mengatakan, barang terbakar, 4 unit mobil yaitu, Jimmi Katana, Kijang Super, Escudo, Calya, dan satu unit Yamaha Mio, perhiasan 3 gram serta uang Rp 5 juta yang ditinggal di dalam rumah.

BACA JUGA : Bawa Sabu, Seorang Pria dan Satu Wanita di Bungo Diringkus Polisi

“Dari mana sumber api, masih belum bisa kami jelaskan, dan juga berapa jumlah kerugian yang diakibatkan oleh peristiwa ini juga belum bisa dipastikan berapa jumlahnya, karena anggota kita masih dilapangan,” ujar Efendi. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT