Bupati dan Wabup Bungo, Hadiri Reuni Akbar HUT IKS.IP Kera Sakti

Dibaca: 399 kali

SIDAKPOST.D, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri didampingi wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Aprianto, menghadiri reuni akbar peringatan HUT IKS.IP Kera Sakti ke-40 bertempat di gedung serba guna komplek MTQ baru, Minggu (15/03).

Puncak peringatan ditandai pemasangan Sabuk secara simbolis oleh Bupati H Mashuri dan Wakil Bupati H Safrudin Dwi Aprianto kepada warga IKS.IP Kera Sakti yang baru.

Dalam sambutannya, Bupati Hamas menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada IKS.IP Kera Sakti cabang Bungo ke-40, juga atas diwisudakan siswa baru angkatan ke-126-112 Tahun 2020.

“Usia ke-40 bukanlah waktu yang mudah bagi suatu organisasi terutama olahraga pencak silat. Tentu memiliki pengalaman yang matang, hal ini dibuktikan dari tahun ke tahun, anggota IKS.IP Kera Sakti terus bertambah,” ucap Hamas.

Selain itu, Hamas juga bangga kepada generasi muda yang ikut serta dalam organisasi olahraga pencak silat ini, dan berpartisipasi untuk mendukung program pemerintah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“Kita bangga anak-anak generasi muda kita memliki disiplin yang tinggi, sportifitas, yang memiliki daya juang untuk di didik menjadi seorang kesatria sejati, bermental baja dan menghormati orang tua, para senior dan sesamanya,” imbuhnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT