MWCNU Rimbo Bujang, Deklarasi Pemenangan Capres Jokowi – Ma’ruf Amin

Dibaca: 1.580 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Rimbo Bujang menggelar deklarasi pemenangan Capres Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin, bertempat di Aula Ponpes Raudhatul Mujawwidin Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo – Jambi. Jumat (15/3/2019).

Tampak hadir dalam deklarasi ini Ketua PWNU Provinsi Jambi KH Aminulloh Amin, Rois Surya PCNU Kabupaten Tebo, Ketua MWCNU Kecamatan Rimbo Bujang Kyai Abdul Karim Toyib,SHI, Para Ulama, Kyai dan Pimpinan Ponpes se Kabupaten Tebo.

Para hadirin dengan hidmad dan serius mendengarkan wejangan dari Ketua PWNU Provinsi Jambi KH Aminulloh Amin, terkait pemenangan Capres Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Ketua MWCNU Kecamatan Rimbo Bujang Kyai Abdul Karim Toyib,SHI memandu deklarasi kebulatan tekad untuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi – Makruf Amin pada Pemilu 2019.

“Para Ulama, Kyai dan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) se Kabupaten Tebo Provinsi Jambi dengan ini menyatakan siap mendukung sepenuhnya dan siap memenangkan Pasangan Capres Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019,” kata Kyai Abdul Karim Toyib.

Dikatakannya, pada intinya Para Ulama, Kyai dan para Pimpinan Ponpes se Kabupaten Tebo yang menyatakan sikap dalam deklrarssi hari ini siap menjadi motor penggerak islam nusantara Rahmatan lil alamin dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

” Kami siap menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI harga mati Serta siap memenangkan pasangan Capres Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin, ” ungkap Kyai Abdul Karim Toyib. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT