Kanit Binmas Aiptu Marfin, Ajak Pemuda Bersama Polisi Perangi Narkoba

Dibaca: 78 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Maraknya penyalahgunaan narkoba akhir – akhir ini disejumlah tempat Kabupaten Tebo membuat keperihatinan elemen masyarakat, maraknya peredaran barang haram ini terbukti sering ditangkapnya pelaku, pemakai , pengedar dan bandar narkoba oleh Petugas Satres Narkoba Polres Tebo.

Peduli kepada nasib dan masa depan generasi muda, Kanit Binmas Aiptu Marfin dari Polsek Rimbo Bujang sering menyambangi Komunitas, organisasi pemuda maupun Kelompok atau wadah berkumpulnya kawula muda yang ada diwiayah Rimbo Bujang untuk diberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kali ini Kanit Binmas Aiptu Marfin sambangi Kelompok pemuda yang sedang berkumpul dengan obrolan santai di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pendekatan persuasif ini dengan tujuan agar generasi muda tidak terjerumus terlibat dengan dunia narkoba.

” Kepada kawula muda mari berkreatif dan berkarya serta bekerja apapun profesinya yang penting halal, jangan gengsi dan hindari pengangguran yang bermuara meresahkan lingkungan yang akhirnya terjerumus ke tindak kejahatan,” tutur Aiptu Martin, Jumat (15/3/2019).

Lebih jauh Kanit Binmas Aiptu Marfin mengatakan, sebagai anak bangsa kita betkomitmen bahwa narkoba benda haram itu musuh kita bersama. Oleh karenanya, mari kita semua bersama Polisi untuk memerangi narkoba sampai ke akarnya.

” selain komitmen memerangi narkoba, mari ciptakan suasana kondusif dan sukseskan Pemilu 2019 dengan sejuk, damai penuh persaudaraan,” katanya. (asa)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*