Ciptakan Millenial Tertib Berlalulintas, Sat Lantas Polres Bungo Sosialisasi di Akper SS

Dibaca: 215 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk memberi pemahaman tentang tertib berlalu lintas, jajaran Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bungo, mengunjungi kampus Akademika Keperawatan (Akper) Setih Setio Muara Bungo, Jumat (15/3/2019).

Kunjungan yang dilakukan Sat Lantas Polres Bungo memberikan sosialisasi kepada generasi millenial dalam rangka millenial road safety festival go to campus.

Kanit Dikmas Sat Lantas Polres Bungo Aiptu Bambang Juli Mandala, mengatakan kegiatan sosialisasi ini berkaitan dengan millenial road safety festival tahun 2019.

“Selain kampus Akper, kita juga mengadakan sosialisasi di perguruan tinggi lainnya di wilayah Kabupaten Bungo,” ujar Aiptu Bambang.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat terutama mahasiswa untuk turut menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

“Alhamdulillah kegiatan sosialisasi ini mendapat respon yang baik, dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa, melalui kegiatan ini dengan harapan kita masing-masing berperan serta ambil bagian untuk menciptakan dan mewujudkan generasi millenial yang tertib berlalu lintas menuju indonesia gemilang,” ajaknya.

Sementara, Direktur Akper Setih Setio, Ns Zahlimar, S.Kep. M,Kep menyambut baik kedatangan Sat Lantas Polres Bungo dalam kegiatan sosialisasi kepada mahasiswa Akper Setih Setio Muara Bungo.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini, dengan harapan semua mahasiswa kita memahami dan menerapkan tata tertib berlalulintas sehingga resiko kecelakaan semakin kecil nantinya,” pungkas Zahlimar, Direktur Akper Setih Setio.

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT