Bekerjasama Dengan Permata Bungo Plaza Kodim 0416/Bute Gelar Giat Sepeda Amal

Dandim : Berolahraga Sambil Beramal Bantu Rakyat

Dibaca: 165 kali
Tampak Dandim 0416/Bute Bersama Perwira Staf dan Para Danramil Sambangi Rumah Warga Berikan Sembako

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bekerjasama dengan Permata Bungo Plaza, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos, melaksanakan kegiatan sepeda amal, membagikan sembako, pada Jumat (15/3/2019).

Menariknya, Dandim bersama para Danramil dan Perwira Staf Kodim, bersepeda langsung menuju rumah-rumah warga kurang mampu.

Kegiatan ini, merupakan agenda rutin dari Kodim 0416/Bute, membantu warga kurang yang mampu. Dengan kegiatan seperti ini, jajaran Kodim 0416/Bute bisa beramal sambil berolahraga sepeda.

“Kegiatan seperti ini, adalah anjangsana silaturrahmi ke masyarakat, sekaligus membantu meringankan beban mereka yang kurang mampu. Memang beberapa ada sembako yang kita berikan. Ya kalau nilainya memang tak seberapa, namun setidaknya bisa membantu rakyat kita,” ucap Dandim, Jumat (15/3/2019).

Selain itu. kata Dandim ini merupakan wujud kepedulian Satuan Komando Kewilayahan pada warga yang kurang mampu. Bahkan, Ia sangat prihatin dengan kondisi warga yang kekurangan.

“Adapun sembako alakadar yang kita berikan tadi yakni, beras, minyak goreng, kopi, gula pasir mie instan dan telur. Semoga yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu,” kata Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo.

Sementara itu, Manejer Permata Bungo Plaza Taufik, sangat mensuport kerjasama yang dilakukan Dandim 0416/ Bute.” Ini sangat luar biasa berolahraga sambil kegiatan sosial ke masyarakat kurang mampu,” kata Taufik.

Terpisah, Ibu Nurhayati (60) yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0416/Bute, yang telah peduli pada rakyat kecil. Jujur dirinya tak bisa berkata banyak hanya doa yang bida dipanjatkan semoga Dandim dan jajaran sehat selalu.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esal, Allah SWT memberikan umur yang panjang, kesehatan dan kemudahan rejeki, karena kami tidak dapat membalas budi baik bapak-bapak Tentara sekalian,” ungkapnya. (red)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*