Ditinggal Sebentar Belanja ke Pasar Pria Ini Gantung Diri

Dibaca: 583 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – MS (38) warga Dusun Aur Gading, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo Jambi, ditemukan tergantung di rumah miliknya, sontak peristiwa ini menghebohkan warga sekitar, Kamis (15/3/2018).

Rio (kades) Dusun Aur Gading, Hamrozi saat dikonfirmasi mengatakan, saat kejadian istri korban sedang ke Pasar di Pulau Batu, korban tinggal sendiri di rumah.

Sekira pukul 09.00 Wib, saat istri korban pulang kerumah, dia kaget semua pintu rumah dalam keadaan tertutup rapat. Setelah pintu di dobrak oleh istri korban, bertapa kagetnya dia melihat suaminya sudah tergantung dengan seutas tali.

“Melihat sang suami sudah dalam keadaan tergantung, istri korban memutus tali dan suaminya sudah tak bernyawa lagi. Seketika itu dia histeris dan memberitahu warga lainnya,” ujar Hamrozi.

Menurut penuturan, beberapa warga sekitar, korban mengalami depresi karena sakit jantung dan tidak kunjung sembuh. Dugaan sementara, korban depresi akibat penyakit yang diidapnya.

Kapolsek Jujuhan Iptu Andi Pernando Gultom saat mendapatkan laporan langsung ke tempat kejadian perkara. Dia langsung melukan olah TKP dan membawa barang bukti satu tong plastik tempat korban menginjak dan sisa tali.

“Ya kita langsung ke TKP. Kebetulan kita ada kunjungan Gubernur, jadi kita langsung olah TKP. Keluarga korban tidak mau jenazah divisum dan kami serahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” ujar Kapolsek. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT