Sekwil PPP Jambi Kunjungi DPC PPP Bungo, Yahya : Rapatkan Barisan Demi Kemenangan 2024

Tampak Kunjungan Sekwil PPP Jambi ke DPC PPP Bungo memberi motivasi seluruh kader PPP. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.iD, BUNGO – Jelang pemilu 2024, Sekretaris Wilayah PPP Provinsi Jambi, Dr.Adril Elfani sambangi kataor DPC PPP kabupaten Bungo, Rabu (15/02/2023).

Kedatangan Sekwil PPP provinsi Jambi ini disambut hangat oleh keluarga besar DPC PPP Bungo dan ketua DPC PPP H Yahya, dan segenap pengurus dan kader yang ada di Bungo.

Ketua DPC PPP Bungo, Yahya mengatakan selamat datang Sekwil PPP Provinsi Jambi telah berkunjung ke kantor PPP di Bungo. Ia juga mengajak seluruh kader PPP untuk terus bergerak ke setiap dapil yang sudah ditentukan oleh KPU.

“Untuk di Bungo ada 5 daerah pemilihan di tahun 2024 mendatang. Saya yakin dengan kekompakan semua kader PPP hingga PAC maka peluang untuk meraih kursi DPRD di tiap dapil dalam pemilu mendatang akan semakin besar,” ujar Yahya anggota DPRD dua Periode ini.

Ia juga menambahkan, untuk pemilu 2024 mendatang dirinya sudah siap melaju ke DPRD provinsi Jambi dapil Bungo – Tebo. Tentu semua dukungan semua kader yang ada di tingkat dusun.

“Mari kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo bahwa PPP di pemilu mendatang nomor urut partai 17. Semua tidak ada yang tidak mungkin bila kader PPP kompak bekerja keras untuk kemajuan partai lambang Ka’bah ini,” ujar Yahya.

Sementara Sekwil PPP Provinsi Jambi, Dr Adril Elfani dalam kesempatan itu sangat berharap silaturahmi dilakukan di kantor PPP Bungo, tidak lain untuk mengajak para kader untuk bergerak secara serius untuk memenangkan PPP di kabupaten Bungo.

“Saya sangat senang melihat kader PPP di Bungo semakin kompak, semoga dengan kerja keras kita bersama maka kita akan bisa meraih kursi DPRD di semua dapil di Bungo. Tentu saya juga mohon doa agar niat baik saya untuk maju ke DPR RI dapil Jambi bisa tercapai,” cetus Dr.Adril. (zek)