Resmi Grand Opening, King Laundry Berikan Promo Gratis ” Bayar Pakai Doa “

Dibaca: 819 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Penyedia layanan laundry kiloan dan satuan ‘ King Laundry ‘ beralamat di Jalan Lebay Hasan, Kelurahan Sungai Pinang, Muara Bungo Jambi, resmi beroperasi, Selasa (15/2/2022).

Hal itu ditandai dengan Grand Opening dengan pemotongan pita oleh Yogi selaku Owner King Laundry beserta keluarga dan karyawannya.

Setelah resmi dibuka, King Laundry memberikan promo laundry gratis kepada masyarakat cukup ” Bayar Pakai Doa ” selama 3 hari terhitung sejak hari ini 15 sampai dengan 17 Februari 2022.

“Hari ini kita memberikan promo laundry gratis berlaku selama tiga hari. Promo pakaian hari ini diberikan maksimal 5 Kg perorang dan bayar nya cukup pakai doa. Nantinya doa tersebut akan di tulis oleh pelanggan dan selanjutnya akan di tempel di mesin cuci,” katanya.

Menurut dia, King Laundry melayani semua jenis cucian, diantaranya laundry stroler, sepatu, helm, tas, boneka dan sebagainya, dengan harga berpariatif menyesuaikan ukuran.

“Setelah promo laundry gratis selama tiga hari, kita juga memberikan promo lanjutan dengan Diskon 50 persen berlaku dari tanggal 18-24 Februari 2022. Jadi total promo yang diberikan ada enam hari satu minggu,” terangnya.

Selain itu kata dia, masih banyak lagi promo hebat di bulan ini yang diberikan, diantaranya cukup ikut paket member, promo ini ada dua jenis, yaitu member 500 ribu dan 1 Juta.

“Jika member 500 ribu cukup bayar 425 ribu dan dapat deposit 500 ribu. Jika member 1 Juta, cukup bayar 750 ribu discount 250 ribu dan dapat deposit 1 juta. Masih banyak lagi promo menarik, yuk buruan datang ke outlet kita,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT