Warga SAD di Pasir Putih Dapat Bantuan Beras 1 Ton dari Polres Bungo

Dibaca: 190 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kepedulian Polri terhadap warga Suku Anak Dalam (SAD) dikemas dalam bakti sosial dalam rangka HPN tahun 2021 di kampung pasir putih, Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, (15/02/2021).

Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi S.I.K mengatakan, kegiatan bakti sosial ini, sebagai bentuk kepedulian dari Polri  dalam hal ini Polres Bungo kepada SAD di Dusun Dwi Karya Bakti. Ada bantuan beras 1 ton, 100 paket makanan ringan semoga bermanfaat.

“Alhamdulillah hari ini, selain jajaran dari Polres Bungo kawan-kawan media juga ikut kesini. Memang kalau dinilai bantuan yang diberikan tidak seberapa, dan berharap bisa meringankan beban saudara kita yang ada disini,” ucap Lutfi.

Lutfi juga menyampaikan petingnya ikut menjaga kamtibmas dan jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum besar kebenarannya, membuat gaduh dan akhirnya terpecah belah satu sama lain.

“Mari jaga kamtibmas dan kelestarian alam seperti tidak menebang pohon liar dan juga membuka lahan dengan cara dibakar, karena itu melanggar hukum. Dan kita bangga disini sudah beternak kambing dan budidaya ikan,” katanya.

Sementara Rio Dusun Dwi Karya Bakti  senang kepedulian Kapolres terhadap warga SAD di Pasir Putih. Sinergitas ini, memberi manfaat bagi warga di Dwi Karya bakti khsusunya warga SAD disini.

“Kami berterima kasih kepedulian akan kondisi warga kami sangat luar biasa dari Polri dan rekan pers. Semoga apa yang diberikan pada hari ini membantu warga kami,” timpalnya. (jul)

ADVERTISEMENT